DeGalings #4

Posted: April 20, 2011 in Uncategorized

Enjoy🙂

Comments
  1. nisa says:

    well done jamie.. hihihihihihi

  2. toetoet says:

    ahahaha….. ayah ga bisa marah😀

  3. oi says:

    Sungguh reaksi ayah yang penyabar dan penyayang..wkwkwkwk..

  4. Agni says:

    mau foto ama jamie..:)

  5. saljuapi says:

    – tangan kanannya jamie nempel terus di kepala ayah…
    – lidahnya jamie & ayah lupa dikasih warna
    – coloring masih blm stabil
    – layout balon kata & lettering semakin bagus & simpel, tp masih ada yg harus diperbaiki
    – kalimat dialog yg panjang2 itu harusnya dibagi jadi 2 baris atau lebih, layaknya “apa kabar sisanya ya?”
    – balon katanya jamie yg terakhir itu blm ada “buntut”-nya
    – btw jangan takut utk melayout balon kata menimpa gambar / tokoh.

    there is a room for improvement🙂

  6. nia kurnia says:

    is this real story??
    LOL.. we want more.. \(^0^)/

  7. rizki says:

    seruu nih ceritanya, singkat tp kena. bikin penasaran cerita berikutnya. kalo masalah teknis sih ga begitu jelek (saya awam soalnya :D) lanjutttt bang pandji!

  8. amung says:

    seru abis…ngikutin dari seri perdananya … hehehe …

  9. Doddy Yudhanta says:

    Sipp bro. Jadi inget dulu pernah belajar bikin komik juga..(sorry ga punya blog lagi, jd disimpen di fb aja) http://www.facebook.com/media/set/fbx/?set=a.1010233833144.1428.1743950923&op=1&v&refid=0

  10. thypon says:

    hahahahaha.. anak baik.. anak baik..😀

  11. jihan says:

    Hahahahhahaaha,, *maaf ga bisa berhenti ketawanya*

  12. pinkuning says:

    Seru! Jadi bayangin kalo punya anak ntar, jangan2 rebutan gundam ma ibunya. Kayak jamie..hahaaa..

  13. eko anggur says:

    wah gundam apa tuh yg jadi korban?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s