Degalings #6

Posted: May 4, 2011 in Uncategorized

ENJOY🙂

Comments
  1. juwita says:

    hahahaahaha,… Anak kecil tuh kerenn yahhh😀

  2. Risang says:

    Wah, Selamat ya Bro…!

  3. JoHa says:

    WOw…in real Dipo will have younger brother/sister…Congratzz chaning tatum :p

  4. joinathan says:

    anak2 skarang b.ing ny hebring yak.. gw kcil kykny msi blajar ei bi si di ama nama2 binatang dah. hehe

  5. OLIN says:

    waaa, kali ini kisahnya mengharukan..selamat yaa untuk keluarga degalings..terutama buat mamah dan papahnya jamie alias dipo..welcome to motherhood..selamat menikmati kehamilan..saya sudah 9minggu..:)

  6. nisa says:

    waaa selamat yaaaa jamie mau punya ade..
    jangan2 jamie punya bakat jadi cenayang.. hiihihihi

  7. puti says:

    Selamaaat.. Jamie, pinter deh😉

  8. syahar says:

    hebat jammie.. mungkin jammie udah saatnya punya kamar sendiri wakakakakaka

  9. wihh degalings udah mau ada adeknya aja, hahaha

  10. tegar says:

    Selamat… hore Jamie punya adik..:)

  11. kang nandi says:

    Mas…cerita ini terjadi padaku setahun yg lalu
    anak pertamaku tiba2 bilang ke bundanya kalo diperut bunda ada dede bayi
    penasaran lgsg minggu depannya positif (+)

    emang gitu kali ya anak kecil bisa tau kondisi bundanya🙂

    btw, selamat ya mas

  12. fa says:

    heu,,heu,, ^.^ hebat deh jamie!

  13. thypon says:

    horeee.. bakal tmbh seru kykny klo ada ketambahan “penghuni baru” selamat ya😀

  14. nonagarfield says:

    waaahhh.. dipo mau punya adeeeeee.. hip..hip..horeee!! BTW ya om, kayanya anak lo calon jadi cenayang gantiin ki joko bodo deh.. jadi Ki Jamie Dipo hahahahah… Congrats anyway… Salam buat nte gamilaaa.

  15. nengreaya says:

    jamie punya bakat ngeramal kaya mamanya kayaknya
    btw selamat ya🙂

  16. dnariswari says:

    Waah beneran nih, Dipo eh Jamie punya “bakat” kayaknya hehe.
    Selamat ya Kak Gamila & Kak Pandji!

  17. rulachubby says:

    cool….. ada bakat tuuu kak…. hehehe… selamat yaaa…… akhirnya si Jamie mau punya ade…

  18. asdewi says:

    selamat ya. Mudah2an selama proses kehamilan hingga persalinan aman, sehat dan baik2 aja

  19. ikmalism says:

    semoga si ibu dan bayi yang di kandungan sehat selalu, amiin🙂

  20. namakudanil says:

    wah jamie hebat (y)
    penghuni baru bakal jadi inspirasi baru
    SEMANGAT KARYA!!

  21. Mpudi says:

    Waaaah:D
    gak sabar kalo ntar adeknya dipo ikutan dapet peran di komik nemenin jamie pastii degalings makin seruu deh:D
    goodluck ya bang pandji..:D

  22. Arnold says:

    Jamie know what you did last night -_-“

  23. indah says:

    Bismillah..semoga semua sehat dan keluarga jadi tambah ramai dan berkah🙂

  24. ramad says:

    wah Dipo eh, Jamie mau punya ade.. degalings bakal tambah rame d ni kayak sinchan himawari🙂

  25. jihan says:

    Selamat dan semoga ibu serta bayinya sehat selalu

  26. Lucca Yoga says:

    waaaah Selamat. Berarti ada tokoh baru.

  27. aldi says:

    ada angry birds yg laen?
    awas bapanya gepeng kegencet…

  28. Muthe says:

    selamat Mas Pandji, mudah-mudahan selama masa kehamilan, istrinya diberi kemudahan, dan selalu sehat😀 Salam untuk Dipo yang lucu banget!😀

  29. rikandun says:

    WAAA…baru liaaat yg iniii
    Selamat om Pandji dan mbak Gamilaaa…
    ihiiiy cant wait cant wait for the new family member😀

  30. yosiyana says:

    woow. selamat mas pandji. semoga lancar jaya sampe lahiran nanti.

  31. indigo boy neh mas…hehehe,,congrats yakk…;p

  32. sekecilkutu says:

    jamie.. kamu punya adik!!! selamat!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s