Degalings #10

Posted: June 1, 2011 in Uncategorized

Comments
  1. Hahahaa..kelebihan degaling ini menangkap kejadian kecil tp dikemas secara segar. Mantap om!

  2. Astypuri says:

    Tuuh kan,,
    Hanya dengan 3 scenes uda ngenaa bangett..
    >Conversation, condition and reaction<
    Hmm.. itu knpa sih Bapaknya selalu jadi "korban"
    Piss yah Kak Pandji.. ^.^v

  3. adelianaa says:

    asli ini gue ngakak bgtt ngeliat si jamiie nembak moster dengan muka datar bgtt… ahahahahaahaha
    kasian si monsternya di cuekin gt ahahahahah😀

  4. Sisca says:

    hwahahahahahaha…. muka rata gitu Jamie. Ga ada takut2nya liat topeng serem.
    Go Jamie!!!

  5. azmi says:

    gmn2 bpaknya mesti kalah ma jimie
    +1jt buat jimie….hahahahah

  6. Lucca Yoga says:

    Saya sangat suka bagaimana ekspresi Jamie digambarkan🙂

  7. daniel tantama says:

    saatnya balas dendam tapi ttp aja jamie yg menang :ngakak

  8. huahahaha.. this maybe happen to me soon😀

  9. linda choco says:

    hahahaaa…cakeeeeeep banget di semprot gitu ama anaknya..

  10. bagoes says:

    ngahaha…. pengalaman siapa ini ya?
    *yg suka iseng sama anak kecil pasti pernah

  11. salut ma gerak refleknya jamie, hehe
    gimana klo udah gede ye,ketemu monster beneran😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s