Degalings #41

Posted: January 11, 2012 in Uncategorized

Comments
  1. Wkwkwkwkwkwk ….. k-popers juga si jamie :p

  2. itu pasti sang ayah ingin menyamarkan cerita, jadi membuat alibi *sok detektip

  3. abis Wonder Girl, jangan2 alamat palsunya ayu ting2 :p

  4. wah jamie ternyata gaul juga yaa ngikutin tren yg ada K-Pop😀

  5. cyndewi says:

    haha..lengkap sama *prok-prok* nya ya om.. :p

    …..nobody nobody but you *prokprok*

  6. ardian says:

    ah gue rasa ini pencitraan ayahnya deh. :p

  7. Hahae.. Kejamnya Dunia, anak bau kencur udah suka kesukaan orang jalur ABG-Lansia

  8. Orin says:

    qiqiqiqi…keren nih seleranya Jamie lol

  9. aku says:

    hahhaa, tau2nya lagu itu

  10. jamie pasti dipengaruhi oleh coloristnya.. #yakin

  11. Naufal says:

    Hahahahahahahahaha!!!!

  12. Puldaz says:

    wuihihihi prok prok prok jadi apa sekarang. …. “loh?

  13. iqbal says:

    ooh wonder girl toh, gpp
    asal jangan nyela SNSD aja!
    *SNSD HARDCORE FANS* 😀

  14. AEna says:

    wew jamie –” *pasti ngikut selera ayahnya tu

  15. dita says:

    Edisi kali ini gambarnya lucu, in a good way of course🙂

  16. ruli says:

    ini mah akal-akalan ayahnya aja pas lagi mandi :))

  17. fitri says:

    jadi pengen bisa gambar,, #heeem

  18. nyayusan says:

    Beneran kata kaya mas yg diatas kynya..pencitraan bapakke iki..hahahaha

  19. erlan cah pai says:

    hhahahahahahahhahaha
    jami harus banyak banyak
    main di toko kaset tuhh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s