NYEBUR BARENG YUK !

Posted: February 15, 2012 in Uncategorized

Kolam Komik membuka lowongan untuk kamu yang ingin bergabung dengan “Tim H2O” kami untuk mengerjakan komik H2O :

        LINE ARTIST / INKER :

  • Menguasai Photoshop
  • Terbiasa bekerja dengan menggunakan tablet pen

COLORIST :

  • Menguasai Photoshop
  • Terbiasa bekerja dengan menggunakan tablet pen

BACKGROUND ARTIST :

  • Menguasai Photoshop
  • Terbiasa bekerja dengan menggunakan tablet pen

Untuk Informasi lebih lanjut atau yang berminat dapat mengirim CV, Portfolio & satu paragraf singkat kenapa kalian ingin bergabung bersama tim kami ke :

management@kolamkomik.com

Tulis kode posisi yang diinginkan di subject email.

 

 

 

Comments
  1. Denis says:

    mau taya yang ditawarkan itu posisinya apa aja?
    bisa part time tidak?
    lokasinya dimana?

  2. Rya Julie says:

    Ada batasan umur ga?

  3. M. Nasihin says:

    saya a punya pen tablet, tapi bisa me-linert dan coloring, kalo mau lihat karya saya di blog saya terima kasih, kalo boleh tanpa pen tablt saya tertarik😀

  4. dimas says:

    wah H20!! bisa part time gak ni ya mas ??

  5. rozi says:

    alamatnya di mana…

  6. Rahasia says:

    Kalo butuh freelance colorist.. kontak saya yaa..😀

  7. Christian says:

    masih adakah tempat untuk saya gabung?🙂

  8. faras says:

    mau tanya bagaimana kalau menguasai aplikasi gambar yang lain seperti Paint Tool SAI?😀 terima kasih

  9. fahmi says:

    masih dibuka gak nih bro?

Leave a Reply

